Just For Me

"jUst for me" bukan berarti aku ini egois dan tidak mau berbagi, karena aku menulis di blog ini sesuai apa yang aku mau.

The True Power of Water



Pada saat mengunjungi pameran buku di Landmark Braga saya tertarik ingin membeli buku ”the True Power of Water” karya Dr. Masaru Emoto seorang peneliti dari Jepang yang telah mendapatkan penghargaan dari dunia internasional. Namun niat saya urung dikarenakan faktor finansial ahir bulan, dan baru minggu kemarin saya mendapatkannya.

Saya sering heran dengan sebagian orang yang mendatangi ”orang pintar” dan meminta air air untuk penyembuhan. Bagi orang yang mempercayainya, air yang telah diberi doa-doa ini sering dipakai sebagai macam teraphy bagi orang sakit, fisik maupun mental. Tentu air ini bukan segalanya, hanya sebagai penenang atau disebut juga sugesti sebagai mana segesti pada doa-doa. Ada juga yang hanya dijadikan air minum biasa saja. Dlam tradisi gereja saya sering meliahat orang diperciki ”air suci” demikian dalam tradisi agama-agama lainnya.

Dengan demikian pertanyaan saya : Benarkah air mampu merespon setiap perlakuan yang diterima baik positif maupun negatif...???

Pertanyaan diatas terjawab juga ahirnya di abad modern ini. Melalui penelitian tentang air yang dilakukan ilmuwan Jepang Dr Masaru Emoto, ahirnya dapat kita ketahui bahwa air pun ternyata HIDUP dan dapat memberikia respon baik positif maupun negatif terhadap manusia. Sekaligus penelitian ini membuktikan ayat dalan al Quran : ’dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup...” (Q.S Al Anbiya (21):(30)

Dr. Masaru Emoto berhasil mendapatkan foto kristal air pertama di dunia bersama sahabatnya kazuya Ishibashi ( seorang ilmuwan yang ahli dalan mikroskop). Foto kristal air didapat dengan cara membekukan air pada suhu -25°C dan di foto menggunakan foto berkecepatan tinggi. Hasilnya adalah air ternyata mampu ”mendengar” kata-kata, ”membaca” tulisan dan mengerti pesan dan serta merekam pesan magnetik atau compact disk. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetak di air.Dan terbukti bahwa bentuk sempurna air adalah heksagonal (segi enam) dengan berbagai hisan kristal indah yang membentuknya.

Dr. Masaru Emoto dalam bukunya yang lain The Secret Life of Water” bencana Tsunami di Aceh bias jadi karena akumulasi ketegangan dan ketakutan akibat perang RI-GAM sehingga air benar-benar membaca kecemasan seluruh masyarakat Aceh. Wallahua’lam.

Di luar hikmah air, Dr Masaru juga menemukan efek gelombang energi yang dia sebut sebagai HADO. Lalu dari HADO inilah Dr. Masaru bisa memformat efek energi air untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sungguh Allah memberikan karunia luar biasa lewat ilmu-Nya kepada manusia tentang gelombang energi.

Dengan penelitian ini, jelaslah sudah bahwa pengobatan alternatif melalui air telah diberi doa tenyata mampu memberikan kesembuhan kepada penyakit. Jika dulu banyak orang beranggapan musrik maka oleh ilmu pengetahuan telah dibuktikan bahwa doa yang dibacakan pada air mampu merubah air tersebut menjadi air penyembuh seperti HADO.

Contoh air yang telah diberikan respon berupa tulisan ”kamu bodoh” tidak membuat heksagonal (kiri) dan air yang diberikan respon "cinta dan terima kasih" menghasilkan kristal yang sangat indah.(kiri)


.


Contoh air yang diambil dari bendungan Fujiwara yang kotor sebelum acara pembacaan doa (kiri) dan setelah pembacaan doa (kanan)




Contoh air yang diberikan respon tulisan ”MALAIKAT” membentuk beberapa kristal heksagonal yang saling berkaitan dan membentuk bulatan sedangkan ”SETAN” tidak membentuk kristal bahkan ditengah-tengah seperti ada api.

Penelitian Dr. Masaru inipun tidak hanya mencakup air melainkan juga makanan lainnya yang ternyata mampu memberikan reaksi positif maupun negatif, Inilah rahasianya mengapa kita dianjurkan oleh agama untuk berdoa baik sebelum maupun setelah makan/minum bahkan setiap kita melakukan perbuatan. Doa yang baik ternyata mampu merubah air /makanan menjadi sesuatu yang baik bagi tubuh.

Untuk itu marilah kita berhati-hati apalagi tubuh kita sendiri ternyata terdiri dari 70 % air. Jika kita memiliki pikiran negatif maka air dalam tubuh kita juga akan membentuk pola yang negatif. Akibatnya malah dapat menimbulkan penyakit atau masalah lainnya. Tidaklah mengherankan jika stress ternyata memberika kontribusu yang sangat besar terhadap timbulnya penyakit.

Sumber : ” The True of Water ”Dr. Masaru Emoto

1 komentar:

RifkyMedia™ 23 Juni 2009 pukul 14.57  

mari minum minimal 8 galon sehari

Posting Komentar

chating


ShoutMix chat widget

Pengikut

Powered By Blogger

welcome

selamat datang di blog saya yang sederhana
thanks dah mahu berkunjung, jangan lupa kasih komentar ya,,,!!